Saturday, November 24, 2012

Berdansa dengan Kebahagiaan

Ahaa....
Welcome back...
Judul blog sudah diganti, kembali memakai perjalanan makna, ditambahkan catatan HARIAN Bayu. Rasa-rasanya kalau udah kata harian, tapi update tulisannya bulanan atau malah tahunan, weh... mendingan diganti catatan TAHUNAN aja kali ya..

Tapi kalau diganti catatan tahunan, ya kapan saya mau rajin nulisnya...hehee...

Olrait (kalau kata Tukul) mari lanjutkan...

Judulnya terkesan agak puitis, bisa juga ada yang menganggapnya lebay. Ah, apapun itu tidak masalah, toh semua kembali ke dari sudut pandang mana melihatnya bukan?

Berdansa dengan kebahagiaan. Sejujurnya belum pernah tahu apa yang namanya berdansa. Hanya pernah lihat saja dan kira-kira begitulah yang disebut dansa. Saat dua orang menyatukan kedua tangan mereka, lalu berjoget mesra mengikuti alunan musik yang diperdengarkan.Nah kalau berdansa dengan kebahagiaan yaa kira-kira berarti saya selalu memegang tangannya kebahagiaan dan saya ajak dia mengikuti alunan melodi kehidupan yang mengalun dengan indahnya.

Bahagia hari ini adalah saat teman saya tiba-tiba menawari saya kopi panas karena mungkin beliau merasa senang telah dibantu salah satu urusan untuk pernikahannya.
Bahagia hari ini adalah saat saya sampai rumah kemarin dan ibu langsung membuatkan saya makan malam dan teh hangat sebagai pelepas lelah.
Bahagia hari ini adalah saat saya sampai rumah dan melihat kedua orang tua saya sehat
Bahagia hari ini adalah saat saya bisa Sholat berjamaah bersama orang tua saya
Bahagia hari ini adalah saat saya bisa mendengarkan bapak dan ibu saya menceritakan kisah beliau masing-masing..
Bahagia hari ini adalah saat pagi-pagi ibu saya membangunkan saya dengan lembut agar saya persiapan beribadah.
Bahagia hari ini adalah saat saya mendengar nenek saya mengucapkan terima kasih karena telah mengunjungi beliau.
Bahagia hari ini adalah saat saya berpamitan dengan ayah saya, memeluk beliau dan beliau mendoakan "semoga sukses ya nak".
Bahagia hari ini adalah saat saya berpamitan dengan ibu saya dan beliau pun mendoakan untuk keberhasilan saya.
Bahagia hari ini adalah ketika saya mengucapkan terima kasih kepada pak Polisi yang sedang melakukan operasi surat kendaraan bermotor kemudian beliau berkata " Baik sama-sama, selamat jalan ya, hati-hati di jalan"

Aaaahaaaaaa.... sebenarnya bahagia masih ingin mengajak saya berdansa lebih lama lagi.. tapi biarlah yang lain saya simpan dulu... dan tentu saja saat saya menuliskan ini pun, bahagia juga sedang  berdansa   dengan saya :)

*Mari bersyukur dan berdansalah dengan kebahagiaan


No comments:

Post a Comment