Saturday, June 1, 2013

Senyumku Untukmu

Taufik Hidayat, siswa SDN Mayungsari, Bener, Purworejo

Kakak...lihatlah badanku ini, sekilas aku terlihat makmur sentosa ya. Bisa jadi ada yang menyangka aku bukan anak desa  dengan wajahku yang imut ini. Namun ketahuilah kakak... aku ini adalah siswa sebuah SD di wilayah perbatasan Purworejo dan Magelang. Iya, SD ku tempat aku belajar adalah SD Mayungsari, kecamatan Bener Purworejo. Kalau kakak-kakak yang belum tergabung di Inspirator Muda Purworejo ingin berkenalan denganku, silakan bisa menemuiku di SD Mayungsari, 45 menit dari kota Purworejo. Namaku Taufik Hidayat, sekarang aku baru kelas 3, tahun ini aku akan naik di kelas 4.

Melihat wajahku yang super imut dan menggemaskan ini, pasti kakak-kakak akan senang bertemu denganku. Aku juga penurut kok kalau diajari. Semoga aku bisa selalu bertemu dengan kakak-kakak yang bisa memberikan inspirasi kepadaku. Inspirasi untuk menjadi seorang pemuda yang hebat nantinya. Pemuda yang bisa berperan untuk memajukan bangsa Indonesia.

Doakan aku ya kak, dukung aku agar aku bisa mengembangkan potensiku sebaik-baiknya. Agar aku bisa menjadi seorang yang bermanfaat. Dengan tetap membawa unsur imut pada diriku. Sehingga banyak orang yang bahagia dengan keberadaanku. Selalu ada senyuman tulus dariku untukmu wahai kakak-kakak yang telah dengan tulus mendoakan dan mendukungku selalu. Semoga kakak semua selalu dimudahkan untuk setiap angan dan cita-cita. Semoga kebaikan yang telah kakak semua tanam akan berbuah kebaikan pula, bahkan kebaikan yang lebih besar lagi. Senyumku untukmu...Doaku padamu..

Salam,


Taufik Hidayat

#tulisan yang saya posting juga di website ini
www.inspiratormuda.org




No comments:

Post a Comment