Saturday, October 19, 2013

100 Tulisan Selama 2013??

Sengaja di akhir judul saya berikan tanda tanya. Tanda tanya artinya itu sebuah pertanyaan. Tepatnya memang diarahkan ke sebuah pertanyaan yang bunyinya seperti ini "Beneran itu bisa tercapai?". Jawabannya bukan "tidak" melainkan "belum".

Seperti yang terlihat di Blog Archive, postingan ini akan menjadi postingan ke-92. Itu artinya, saya masih kurang 8 artikel lagi untuk sampai pada jumlah 100. Alhamdulillaah...Subhanallaah...bener memang, saat kita sudah ucapkan niat, berdoa, berusaha, berpasrah maka tunggulah saat yang indah, cielaah... hehehe...

Semuanya tentu tak lepas dari kemudahan yang Allah berikan. Dia, Dzat Yang Maha Inspiratif (menurut saya lhoo), Dia Yang Maha Memiliki Ilmu. Saya sadar sepenuhnya bahwa tangan ini, jari-jari ini,  Dia jua yang mengijinkannya bergerak, menari menuliskan kata-kata, merangkainya dalam paragraf dan terkumpul menjadi satu artikel. Ide-ide yang meletup di benak saya, Dia juga yang mengirimkannya, mengijinkan saya untuk menterjemahkan menjadi sebuah kalimat yang bisa dipahami oleh pembaca. 

Selanjutnya, saya juga perlu memberikan apresiasi kepada seluruh penulis buku yang bukunya saya baca. Saya doakan semoga Anda semua mendapatkan amal jariyah dari ilmu-ilmu yang telah Anda semua tulis dalam buku yang telah saya baca itu. Apresiasi juga saya sampaikan kepada siapapun yang telah meminjami saya buku (baik yang belum saya kembalikan atau yang sudah saya kembalikan, hehe) semoga kebaikan Anda dicatat sebagai ilmu. 

Apresiasi selanjutnya kepada seluruh pencipta lagu dan peng-aransemen lagu sehingga lagunya bisa membuat saya suka mendengarnya dan menjadi inspirasi dalam beberapa tulisan best seller saya, hahaha... Termasuk juga para sutradara film yang filmnya juga memberikan inspirasi dalam tulisan-tulisan yang sudah saya buat.

Kok jadi kaya testimoni atawa kata pengantar dalam sebuah buku yak? hehehe...bisa jadi!! BIsa jadi!!
Lho... bisa jadi apa, Bay? 
Bisa jadi emang sebentar lagi bakal jadi nerbitin buku karangan Bayu Satriyo nih.
Aamiiin Ya Allah...biar mantep, Aamiin Bangeet ya Allah :D

Special thanks, untuk seseorang yang udah pantau teruus ini blog di sela-sela padatnya aktivitas beliau. Terima kasiiiiihhh :) *kasih lope-lope dikit ah :P

Daan finally, untuk sahabat sahabat dekat, keluarga yang selalu support, big thanks, guys!!

Finally yang kedua, untuk rekan-rekan komunitas menulis saya... Makasiih berat untuk kompetisinya di kuis "Berpacu Dalam Menulis" . Tetep semangat bro Fanny and Sist Astrii......(sebentar saya ambilkan fotonya di blognya narastri.web.id)...loaddiiiiing....

Nah ini dia nih...berhasil juga di-ambiilnya..

Ki-Ka : Bayu, Astri, Fanny


Bayu dengan blognya :

Narastri dengan blognya :

Fanny Fauzi dengan blognya :





Oke dan insya Allah kurang 8 tulisan lagi. Bismillah, semoga 8 tulisan bisa terselesaikan sebelum tanggal 25 Oktober 2013.

Tetaaap semangaaat menulis. 
Seperti yang disampaikan oleh pakdhe Zaim Uchrowi, menuliskan perbuatan itu adalah hal baik, walaupun menuliskan perbuatan dalam bentuk tulisan itu adalah langkah yang lebih baik.


No comments:

Post a Comment